Dari artikel sebelumnya "Kenapa Avlora?"  pasti udah pada tau kalau avlora itu artinya berani, mengambil dari kata Vlora dan huruf "A" di depan adalah penegasan bahwa kita kan selalu terdepan.

Avlora punya maskot yang diberi nama Aa Odger.  Aa Odger adalah sejenis Honey Badger, atau Luak Madu merupakan binatang yang paling berani di  muka bumi. Honey Badger ini bahkan sempat masuk ke dalam Guinness Book of Records dengan gelar “world’s most fearless animal” atau “makhluk yang paling tidak mengenal rasa takut”.

Cocok kan dengan Vlora yang punya arti berani. Yeaaah...

Honey Badger atau dalam bahasa kita disebut dengan Luwak Madu. Hewan ini biasa ditemui di Afrika dan Asia Barat seperti Iran, Irak, Pakistan, dan India. Disebut luwak madu, karena binatang luwak ini sangat suka dengan madu. (Nah sama banget dengan avloranger yang pada manis-manis seperti madu :P, tapi bukan untuk dimakan lho.)

Dikenal sebagai hewan yang tak pantang takut, karena hewan ini akan menyerang hampir siapapun lawannya, bahkan hewan yang jauh lebih besar dari dirinya pun dilawannya. Hewan ini juga cukup cerdik. Buktinya adalah ia cukup pintar untuk mengetahui kelemahan lawannya. Buat yang pengen tau Honey Badger seperti apa ini dia.

Sumber : www.jukani.co.za

Kecil-kecil cabe rawit kan.

Nah setelah aa odger masuk karantina di avlora studio jadinya begini.

lucu kan.. aa Odger siap membantu kamu-kamu yang punya permasalahan visual tapi hati-hati Odger ini ga takut apapun lho, seperti Avlora yang ga takut  menghadapi persaingan global.. :P