Buat Kalian yang pengen tau kenapa kita ngasih nama Avlora sebagai nama studio kita berikut ini adalah kisahnya.

Avlora sebenarnya terdiri dari kata A dan Vlora. Vlora itu dalam bahasa origin amerika artinya berani, secara kita kita ini para avloranger pada berani menggapai mimpi masa depan dengan menciptakan studio ini (tjiee). Kita berani tapi tidak gegabah, berani dalam artian mengambil keputusan untuk menjadi lebih baik, berani berusaha lebih keras, berani belajar lebih banyak. dan kata berani itu jadi suntikan positif untuk berbuat lebih banyak dan bermanfaat bagi sesama. 

Bukan karena tidak ingin memakai nama lokal atau sok memakai istilah bahasa lain, tapi karena beberapa pertimbangan menggunakan bahasa lain dalam penamaan studio kita adalah biar unik dan mengundang tanya (nah terbukti  dicetuskannya artikel ini karena banyak yang nanya) Yess! hehe.. 

Okee back to Vlora..
selain artinya yang berani, vlora ini adalah nama sebuah kota terbesar di Albania, Eropa yang memiliki salah satu pantai terindah di dunia. Cocok banget.. karena kita avloranger pada suka traveling khususnya ke pantai.. dan semoga suatu saat avloranger bisa berkunjung sampai ke vlora ya, aminn (doain juga dong :P). Kalau mau tau vlora itu gimana, ini nih picnya, cekidot.. 

Sumber : www.italb.net

Sumber : www.uniontravel.al

Gimana indah kannn? pasti pada pengen kesana?

Nah kenapa jadi avlora dan awal di tambahkannya "A" di depan vlora pertimbangannya yaitu huruf "A" adalah huruf pertama di dalam abjad yang diharapkan Avlora bisa menjadi studio yang terdepan mengatasi permasalahan visual yang ada di muka bumi ini hehehe.

Begitulah sepenggal kisah dari Kenapa Avlora  yang sering temen-temen tanyain sebagai nama studio kami. :)